Selasa, 03 Januari 2012

Ngakak !! Wajah Daniel Radcliffe (Pemeran Haryy Potter) Dipakai Buat Tisu Toilet

[imagetag]

Tisu Toilet Daniel Radcliffe @ thesun.co.uk
Tentunya lumrah kalau wajah para selebritis menjadi penghias beberapa barang, seperti parfum, kaus, mug dan lainnya. Tapi malang benar nasib Daniel Radcliffe, karena wajahnya justru menempel di tisu toilet!

Bintang HARRY POTTER ini mengaku tak tahu menahu perihal penggunaan wajahnya dalam tisu sekali buang yang digunakan untuk menyeka pantat ini. Saat dirinya mengetahui bahwa tim marketingnya memberikan ijin penggunaan wajahnya, tentu saja Daniel menjadi sedikit berang.

Adalah sebuah perusahaan di Thailand yang memproduksi tisu unik ini. Daniel sendiri mengaku belum melihat tisu bergambar dirinya, dan tak bisa memutuskan apakah hal ini sebuah penghinaan atau justru penghargaan.

"Aku dengar wajahku dipasang di tisu toilet, yang tentunya tak menyenangkan. Tapi aku belum melihatnya sendiri dan tak tahu apakah ini satu penghargaan," ujar aktor muda ini.

Sejak membintangi HARRY POTTER, wajah Daniel memang terpampang di mana saja, sebagai salah satu komoditas paling menguntungkan bagi Warner Bros. Pria yang kini berkarir di Broadway ini menyatakan tak keberatan atas penggunaan wajahnya, walau kali ini cukup mengganggu.

"Aku tak tahu menahu tentang marketing dan merchandise film ini. Semua aktor terlibat dalam film, tapi tidak di bagian marketing. (Bagaimanapun), aku merasa sangat berhutang pada Harry, dan aku merasa sangat beruntung sudah bisa memerankannya," pungkas Daniel.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Cukup Tau 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all